Valverde Bicara Soal Griezmann dan De Jong

SPANYOL – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menaruh harapan besar pada striker anyjar Antoine Griezmann. Ia ingin pemain yang didatangkan itu bisa secepatnya pada dengan duet Messi-Suarez di lini depan.

Dibeli seharga 120 juta eruo, Valverde memasang Griezmann dalam tur pramusim di Jepang. hanya saja Messi dan Suarez masi berlibur usai tampil dalam Copa America.

Duet maut ini akan dipasang Valverde saat menjalani laga uji coba melawan AS Roma. Diperkirakan Griezmann pun akan dipasang.
“Pemain bagus cenderung saling memahami dengan cepat,” uja Valverde dilaporkan Football Espana. “Kita lihat saja tapi saya menaruh harapan besar.”
Di satu sisi, ia juga memuji pemain 22 tahun, Frenkie de Jong, yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam. “Dia bermain di posisi yang beda dari sebelumnya, dia lebih interior dengan Sergi Roberto lebih sebagai gelandang bertahan,” katanya.

“Kami sekarang bisa mencobanya di kedua posisi. Dia bagus dalam menguasai bola dan bis ajauh ke depan. Kami beruntung dia bisa bermain di dua posisi itu sehingga bisa dirotasi,” pujianya seraya menyebut pemain Belanda itu akan memberinya banyak solusi. (*/yp)

Poskota News