Tanggalkan Baju Seksi, Trio Macan Rilis Single Religi

JAKARTA – Menyambut bulan Ramadan tahun ini, grup vokal Trio Macan unjuk kebolehan dengan merilis single religi berjudul ‘Anugrah’.

Grup vokal yang digawangi olej Chacha Sherly, Lia Amelia dan Dara Rafika ini juga akan tampil lebih tertutup saat manggung di bulan puasa.

“Saya senang banget bisa merilis singel religi bersama video klipnya juga, dulu kita pernah punya lagu religi tapi nggak ada video klipnya. Untuk manggung kita tampil sopan dan mengurangi goyangan khas kita yang seksi,”tutur Chacha, salah seorang personel ‘Trio Macan’, saat ditemui di kawasan Sabang, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Lagu berjudul ‘Anugrah’ diciptakan oleh Alimu­din, dan diaransemen oleh Wandra Restusian diharapkan bisa menyemarakkan suasana Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Chacha juga menilai bahwa lagu baru mereka itu punya keunikan tersendiri, lantaran adanya sentuhan musik arabian de­ngan balutan dangdut koplo.

“Kalau di Jawa Timur kan biasa ya koplo. Jadi di liriknya ada pujian terhadap sosok Rasulullah, ada salawatan. Jadi kita ingin mengajak orang bersalawat. Mudah-mudahan ini bisa menjadi ladang amal kita di bulan Ramadan ini,”ucap Chacha.

Di samping itu, personel lainnya, Lia Amelia juga menambahkan bahwa lagu religi mereka ini cukup easy listening untuk penikmat musik. “Lagunya shalawa­tan. Ada lirik pujian, dan kita berharap orang bisa ikut ber­shalawat. Orang kalau dengar mungkin nggak menyangka kalau itu lagu dari Trio Macan. Tapi ya kita pengen orang juga tahu bahwa kita tak seperti yang dianggap ne­gatif oleh orang. Kita sekarang kan lebih sopan, lebih santun, ya inilah kita sekarang. Se­moga lagu ini disukai banyak orang,”pungkas Lia Amelia. (mia/mb)

Poskota News