Polres Jakut Gelar Pesta Rakyat, Warga: Mantul Acaranya

JAKARTA – Puncak HUT ke-73  Bhayangkara  yang digelar Polres Jakarta Pusat, di Sarana Olah Raga (SOR) Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, berlangsung meriah, Rabu (10/7/2019). Bertajuk ‘Pesta Rakyat’, acara menyuguhkan berbagai makanan gratis serta perlombaan dan hiburan.

Sontak, masyarakat yang mengetahui adanya acara tersebut pun langsung menyerbu. Apalagi sejumlah makanan, seperti bubur ayam, lontong sayur hingga bakso yang biasa ‘menggoda’ tersebut bisa dinikmati secara cuma-cuma.

“Mantul, mantap betul acaranya. Bisa makan gratis sambil dihibur biduan,” ujar Muhtarom, salah satu warga Sunter. Pada kesempatan tersebut, pria paruh baya ini juga berharap Polri tetap jaya dan menjadi pelindung masyarakat.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Hardi Susianto mengatakan ‘Pesta Rakyat tersebut sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Karena, hingga saat ini sinerginitas Polri, TNI
dengan masyarakat itu sudah terjalin dengan baik.

“Oleh karena itu pada kesempatan hari ulang tahun Polri yang ke-73 ini kami sengaja mengadakan kegiatan Pesta Rakyat, di mana pesta ini kita gelar dari kita, oleh kita”, ujarnya.

Nantinya, papar Budhi, acaranya tersebut akan menjadi agenda rutin tahunan Polres Jakarta Utara. “Kalau memang itu dinilai baik, dan itu dirasakan baik juga oleh masyarakat bisa diteruskan. Sehingga masyarakat juga bisa merasakan kedekatan dengan Polri,” jelasnya.(yahya/win)

Poskota News