Mayat Pria 22 Tahun Tergantung di Pohon Mangga

PANDEGLANG  –  Warga Kampung Kadulisung Girang, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, digegerkan sesosok mayat pria yang tergantung di atas pohon mangga.

Dari kartu identitas yang ditemukan, diduga pria malang tersebut adalah Eman Sulaeman, 22, warga Kampung Gorobog, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Pandeglang.

Salah seorang warga Kadulisung, Neng Elis menuturkan, pada saat dirinya hendak pulang ke rumah sekitar pukul 17.30 WIB warga sudah ramai disekitar lokasi membicarakan bahwa ada penemuan mayat yang diduga gantung diri.

Menurut Elis, pertama kali mayat ditemukan oleh warga sekitar yang hendak pulang dari sawah. Karena takut warga tidak berani menurunkan mayat tersebut. Mayat kemudian dievakuasi setelah datang petugas kepolisian sekitar pukul 18.00 WIB.

“Ibu-ibu bilang ada yang gantung diri dan baru pak RT doang yang tahu. Karena penasaran, saya langsung ke TKP dan di sana udah ada bapak-bapak di lokasi. Mayat itu kelihatan dari jalan, itu loh yang kemarin dipakai road race itu, saya juga sempat gemetar melihat orang itu tergantung di pohon,” kata Elis, Senin (8/7/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan membenarkan penemuan mayat itu. Pada saat diketemukan mayat tersebut tergantung di pohon mangga tepatnya di pinggir sungai, dugaan awal mayat tersebut meninggal karena gantung diri.

“Di sekitar mayat tersebut terdapat KTP atas nama Eman Sulaeman warga Kampung Gorobog, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Pandeglang. Untuk jenazah sudah dievakuasi dan berada di RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan luar,” terangnya. (haryono/win)

Poskota News