Lukaku Tidak Menjamin Apakah Masih Tetap Bersama MU

INGGRIS- Romelu Lukaku tidak setajam ketika dia baru dibeli Manchester United dari Everton awal musim 2017/2018 lalu. Musim ini hingga laga ke-36 Liga Inggris, Lukaku baru mencetak 15 gol . Padahal musim sebelumnya dia berjaya dengan 27 gol.

Salah satu penyebabnya adalah cidera dan juga karena permainannya yang tidak konsisten. Apalagi setelah MU ditukangi oleh Solskjaer pemain asal Belgia itu tidak lagi jadi pilihan utama sebagai penyerang Setan Merah. Ia kerap bermain dari bangku cadangan.

Oleh karena itulah pemain berusia 25 tahun itu mengaku sudah tidak betah di Old Trafford. Ia mengaku tidak bisa memastikan apakah masih bertahan hingga musim 2019-2020 nanti.

Apalagi kali ini MU masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris padahal laga tersisa dua pertandingan.

Hanya mujizat yang bisa membawa Man United lolos ke posisi empat besar sehingga bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui performa MU melorot usai disingkirkan oleh Barcelona di Liga Champions. MU tidak lagi pernah menang setelah itu. Dibantai Everton 4-0 dan dikalahkan Manchester City 2-0 lalu ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Itulah raihan MU di tiga laga terakhir.

Memang Lukaku menolak berspekulasi soal apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. “Saya? Tidak tahu. Saya tidak di sini untuk menghibur rumor. Saya masih terikat kontrak.”

Seperti dietahui Lukaku terika kontak bersama Manchester United sampai 2021. (b)

Poskota News