Kobaran Api di Dekat Pasar Rawasari Membuat Warga Panik

JAKARTA  –  Puluhan warga panik karena  gudang tumpukan ban bekas dan barang rongsokan di dekat Pasar Rawasari, di Jalan Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakpus, dilalap si jago merah, Sabtu (13/7) petang.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 17.40, seorang pejalan kaki terkaget klarena tiba-tiba melihat kobaran api, yang ternyata  api menyala di salah satu tempat penimbunan barang bekas berupa ban dan barang rongsokan.

Melihat api tiba-tiba membesar, warga di dekat lokasi, termasuk  para pedagang panik dan sebagian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Beruntung, tak lama kemudian tiga unit mobil Dinas Pemadam tiba di lokasi, petugas DPK bersama warga setempat dengan sigap memadamkan api hingga dalam waktu singkat kobaran api dapat dipadamkan.

Meski sudah padam, petugas masih terus melakukan penyemprotan kelokasi. Petugas blanwir  masih terus memadamkan api agar tidak merembet.

Sementara puluhan kendaraan yang melintas di lokasi kejadian sempat tersendat sesaat. “Penyebab kebakaran belum dapat diketahui,” ujar salah satu petugas DPK. (silaen/win)

Poskota News