Kelly Tandiono Babak Belur di Film Baru

JAKARTA – Model dan artis film yang juga penyuka beladiri kick boxing, Kelly Tandiono, terlibat lagi dalam film laga bertajuk ‘Gundala’. Sebelumnya, model papan atas 32 tahun ini berjibaku dengan tendangan dan pukulan di film ‘Gangster serta The Night Comes For Us’.

“Adegan beladiri emang favorit aku. Tapi rasanya di film inilah yang paling parah, semua badan babak-belur bahkan sempat cidera. Ada yang karena salah pukul, nggak sengaja, kurang siap, ya banyak deh. Apapun bisa terjadi kalo adegan laga,” ujar Kelly.

Karena memang suka beladiri, dia menandaskan sangat gembira ketika sutradara Joko Anwar menantangnya ambil peran yang cukup banyak di film yang diangkat dari komik tersebut.

“Aku senang bisa terlibat di film ‘Gundala’. Aku suka adegan laga dan di sini aku dapat porsi yang banyak. Aku ‘kan emang suka banget sama bela diri, dari dulu pengin banget fokusnya ke film action dan penonton action banget,” beber pemain film ‘Labuah Hati’ ini.

Meski tahu beladiri dan punya pengalaman di film laga, tapi Kelly tetap menyiapkan waktunya buat latihan lagi.

“Tiga bulan aku latihan lagi untuk menyesuaikan koreografi laga yang diinginkan sutradara. Teknik pas kita filming juga bagus jadi agak ‘excited’. Aku juga tidak pakai ‘stuntman’, sih, aku lakukan sendiri meski pihak produksi sudah menyiapkan tenaga stuntman,” bebernya. (ali/d)

Poskota News