Kedua Suporter Masuk dengan Tertib dan Lancar

JAKARTA – Jelang kickoff, antara Persija Jakarta dan Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, kedua suporter masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan tertib. Beradasarkan pantauan Pos Kota, Minggu (3/8/2019), para suporter tamu, Aremania masuk melalui pintu 4-7 di zona A.

Sementara suporter tuan rumah, The Jak Mania masuk melalui sejumlah pintu lain yang dibuka. Hal itu dilakukan oleh panitia penyelenggara pertandingan untuk mengurangi gesekan antar suporter. “Ya iyalah karena itu memang sudah menjadi bagian untuk memperlancar jalannya pertandingan. Selain itu untuk menhindari gesekan antarsuporter,” kata Fefe, salah seorang anggota Panpel pertandingan.

Antrean2

Hingga berita ini diturunkan, proses masuknya kedua suporter berjalan dengan tertib dan lancar. Tidak terdapat hal-hal yang menghambat dan menganggu proses masuknya para suporter. Persija dan Arema akan sama-sama ngotot meraih kemenangan dengan ambisi berbeda.

Tiga angka dibutuhkan Persija untuk keluar dari zona degradasi, sementara Arema butuh tambahan poin untuk mempertegas posisi mereka di papan atas klasemen sementara. (junius)

Poskota News