Juventus Tawarkan Dybala ke MU Sebagai Tambahan untuk Dapatkan Lukaku

ITALIA – Juventus sedang mempersiapkan tawaran untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku, dan bersedia memasukkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan.

Klub Serie A tersebut mengajukan tawaran sebesar 53,9 juta poundsterling di muka untuk mendapatkan Lukaku tanpa penambahan lain di awal pekan ini yang ditolak mentah-mentah oleh United.

M U menginginkan lebih dari 79 juta poundsterling seperti yang mereka bayarkan untuk mengontrak striker dari Everton dua tahun lalu.

Kaveh Solhekol dari Sky Sports News mengatakan kepada The Transfer Show awal bulan ini, bahwa tawaran United yang gagal untuk pemain Inter Ivan Perisic dua tahun lalu, dapat mempengaruhi langkah klub Italia itu untuk Lukaku musim panas ini.

Manajer baru Inter Antonio Conte mengkonfirmasi keinginannya untuk merekrut Lukaku Jumat lalu, dengan mengatakan: “Anda tahu betul bahwa saya suka pemain ini, juga di masa lalu ketika saya menjadi pelatih Chelsea dan saya mencoba membawanya,” ujarnya.

“Tapi saya ulangi! Hari ini Lukaku adalah pemain United. Saya sangat menghormati United,” lanjutnya.

Namun, Inter kini menghadapi persaingan serius dari rival Italia Juventus. Namun, tidak jelas apakah Dybala, yang juga terkait dengan kepindahan ke Tottenham, akan setuju untuk menjadi “bonus” dalam kesepakatan tersebut. (mb)

Poskota News