Jeda Internasional Tiba, Guardiola Takut Pemainnya Cedera

JawaPos.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola cemas dengan agenda jeda internasional. Ia khawatir pemain-pemainnya yang dipanggil membela timnas masing-masing akan pulang dengan kondisi cedera.

Saat ini City sedang bersaing sengit dengan Liverpool untuk memperebutkan gelar juara Premier League. Oleh sebab itu, Guardiola membutuhkan skuad terbaik agar jalan mereka bisa lancar.

“Mereka harus kembali ke tim nasionalnya. Mereka harus menikmati dan bermain untuk negaranya, tetapi saya harap mereka kembali dalam keadaan fit,” ucap Guardiola pada Sky Sports.

“Mungkin mereka saat pergi akan mencetak tiga gol dan kembali dengan irama yang sama. Siapa yang tahu? Saya hanya ingin mereka tetap fit saat kembali,” sambungnya.

Beberapa pemain inti The Citizens dipastikan meninggalkan skuad selama beberapa hari. Mereka di antaranya adalah Raheem Sterling (Inggris), Kyle Walker (Inggris), John Stones (Inggris), Ilkay Guendogan (Jerman), Leroy Sane (Jerman), Nicolas Otamendi (Argentina), dan Bernando Silva (Portugal).

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Bintang Rahmat

JawaPos