Ini Wajah Mayat Berdarah-darah yang Pakai Cincin Bertuliskan ‘Nina’

DEPOK  – Anggota Polsek Cimanggis menyebar gambar wajah korban pemuda diduga korban pembunuhan di pinggir Tol Jagorawi, Jalan Pringgondani RT.05/09, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (4/9/2019) pagi. Mayat korban ditemukan berdarah-darah dan memakai cincin bertuliskan ‘Nina’.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan pihaknya masih terus berupaya mencari identitas korban yang hingga kini belum diketahui.

“Sudah kita tanya ke warga, maupun ketua RT setempat, namun tidak ada yang mengenal korban,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (4/9) malam.

Perwira jebolan Akpol angkatan 2006 ini menuturkan, pihaknya telah membuat gambar sketsa wajah korban. “Seluruh anggota Bhabinkamtibmas menyebar informasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas dengan diviralkan melalui group-group RT dan RW. Paling tidak dengan cara seperti ini lebih cepat korban diketahui,” katanya.

Sketsa Mr X

AKP Bagus menyebutkan ciri-ciri korban untuk fisik bibir tebal, hidung mancung, rambut hitam pendek ikal, kulit sawo matang, bentuk wajah lonjong, usia 30 – 35 tahun, tinggi badan 160 CM dan Berat Badan 65 kg.

“Adapun ciri-ciri lainnya korban mengenakan kaos merah bertuliskan Scuderia Ferrari 20, celana panjang tactical bahan hitam, sepatu biru merk cole, pada tangan kanan jari manis pake cincin stenlis terukir nama Nina, gelang stenlis di tangan kiri, sabuk biru merk outdoor gear, dan celana dalam abu-abu merek Crocodile,”tambahnya.

(Baca: Mayat Berdarah-darah di Pinggir Tol Jagorawi Pakai Cincin Bertuliskan ‘Nina’)

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabatnya dengan ciri-ciri tersebut, AKP Bagus berharap bisa menghubungi anggota Polresta Depok  atau Polsek Cimanggis. (Angga/win)

Poskota News