Memahami Layanan Publikasi Digital dari tebar.info

System Administrator
laptop
Photo by Austin Distel on Unsplash

tebar.info publikasi digital adalah tautan yang ditempatkan di bagian profil atau bio akun media sosial, terutama di platform seperti Instagram, Twitter, atau TikTok. tebar.info digunakan untuk memberikan pengguna akses langsung ke situs web, halaman produk, atau konten spesifik yang ingin dihighlight

Ketika pengguna mengakses profil seseorang di media sosial, mereka biasanya melihat bagian bio atau profil yang mencakup deskripsi singkat diri atau perusahaan, dan terdapat satu tautan yang dapat diklik. Karena beberapa platform media sosial membatasi pengguna hanya dapat menautkan satu URL di bio, maka tebar.info hadir memberikan solusi masalah tersebut.

Dengan menggunakan tebar.info publikasi digital, pengguna dapat membuat landing-page atau daftar tautan yang merujuk pada berbagai halaman web atau konten, dan tautan ini kemudian dapat diakses melalui tautan tunggal di bio profil. Ini memungkinkan pemilik akun untuk mempromosikan lebih dari satu tautan atau konten penting tanpa harus mengganti tautan di bio secara manual setiap kali ada perubahan.

tebar.info sering digunakan oleh influencer, bisnis, atau individu yang ingin memandu pengikut mereka ke berbagai konten atau sumber daya yang relevan. Hal ini menjadi sangat berguna ketika ingin membagikan informasi lebih lanjut, mengarahkan ke toko online, atau mempromosikan kampanye tertentu.

Ayoo Segera buat landing-page Anda, klaim https://tebar.info/anda sekarang.