Agen Bantah Lee Jong Suk dan Kwon Nara Berpacaran

KOREA – Lee Jong Suk dan Kwon Nara dikabarkan berpacaran. Namun sumber di agensi Proyek A-MAN membantah rumor kencan tersebut.

“Laporan yang dirilis hari ini tentang keduanya telah berkencan itu salah. Mereka itu seperti hubungan erat antara senior dan junior,” katanya dilaporkan Soompi, Kamis 91/7/2019).

Pada 1 Agustus sekitar pukul 06:00 waktu Korea, Newsis merilis laporan eksklusif yang menyebutkan Lee Jong Suk dan Kwon Nara tengah berkencan.

Sumbernya mengatakan baru-baru ini ada yang berubah pada hubungan keduanya. Yang semula persahabatan senior-junior menjadi hubungan romantis.

Lee Jong Suk dikabarkan diperkenalkan ke Kwon Nara saat masih menjadi anggota Hello Venus. Ia langsung mengundang untuk bergabung dengan agensinya, Proyek A-MAN.

Salah satu sumber Newsis menyebutkan Lee Jong Suk yang pada dasarnya adalah CEO dari Proyek A-MAN berupaya keras untuk merekrut gadis itu ke agensinya. Laporan Newsis juga menyatakan bahwa orang-orang telah melihat keduanya kencan di kafe Lee Jong Suk di kawasan Sinsa di Seoul.

Ketika ditanya tentang hal itu, sumber di Proyek A-MAN mengatakan, “kami akan memeriksa kebenarannya.”

Kwon Nara bergabung dengan agensi Lee Jong Suk pada Juni setelah Hello Venus bubar. Ia meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment. Sementara itu, Lee Jong Suk pada Maret tahun ini masuk wajib militer atau wamil. (yp)

Poskota News